Kebenaran itu adalah Kekuatan

Ketika kita menyadari kebenaran, otomatis energy meningkat drastic. Energi ini bisa diarahkan untuk melakukan perubahan dalam diri, untuk bertumbuh, untuk senantiasa meningkatkan diri, menaklukkan kemalasan dan kemunafikan, energi ini mengantarkan kita ke pintu gerbang kematangan jiwa, kemajuan hidup, kesuksesan.
Bunga Anggrek
Kata orang tua, guru yang paling mudah dan murah serta hebat adalah alam semesta beserta segala peristiwa-peristiwa di dalamnya. Guru yang ada disekeliling kita, dimanapun kita berada.

Kalo orang Barat selalu menggunakan dunia luar (Buana Agung) sebagai bahan riset untuk memahami segala keunikan kehidupan ini, maka para Rsi sejak jaman dahulu mengajarkan untuk melakukan riset pada diri sendiri (Buana Alit).

Dengan memperhatikan kejadian-kejadian di luar diri (Buana Agung) dan kejadian di dalam diri (Buana Alit) kita dituntun untuk menemukan the hidden treasure of life values. Beberapa kejadian berikut mungkin mampu memberikan penjelasan bagaimana proses kemunculan energi maha besar karena adanya kebenaran.

Ketika tiba-tiba seseorang mengatakan Anda berselingkuh dengan orang lain, padahal Anda tahu diri Anda adalah bersih. Seketika kekuatan muncul dalam diri kita untuk mengkonfrontasi kebohongan itu.
Mungkin Anda akan berkata: “Beraninya kamu bicara seperti itu…? Ini fitnah ! buktinya mana…. “

Ketika ada orang lain menceritakan sesuatu yang bisa meruntuhkan nama baik sahabat/keluarga Anda, padahal Anda tahu apa yang orang itu katakan adalah tidak benar, maka muncul kekuatan besar dalam diri anda untuk membela sahabat atau keluarga Anda itu. Kekuatan besar itu muncul pula karena Anda tahu kebenarannya, bahwa dia sedang berbohong. Kekuatan itu muncul begitu saja dengan cepat.

Seumpama ada seseorang yang mengatakan Anda mencuri sebuah mobil, Anda menjadi sedih dan berkata: “ Tidak! Saya tidak mencuri apapun!”

Apa yang terjadi pada Anda?

Sejumlah energy yang besar muncul, ketika anda mengatakan: “beraninya kamu mengatakan seperti itu!” Kebenaran telah muncul menghadang kebohongan. Hanya ketika kebohongan menghadangmu, maka kebenaran akan muncul dengan begitu kuat.

Ketika Anda melihat segala sesuatu berubah, sesuatu dalam dirimu bangkit dan mengatakan. “Tidak Saya tidak berubah”. Kekuatan dalam dirimu itu adalah kebenaran. Itu selalu ada.

Kebenaran selalu menghadirkan kekuatan, tidak heran bila orang mengatakan, jangan takut melangkah bila kamu berada di jalan yang benar, atau sering juga kita dengar orang mengatakan “Berani karena benar”.

Kebenaran menghadirkan kekuatan yang membuat kita mampu melakukan sesuatu yang selama ini tidak pernah kita bayangkan. Oleh karena itu kebenaran itu memang patut dimenangkan.

“SELAMAT MERAYAKAN KEMENANGAN KEBENARAN MELAWAN KEBATILAN” dengan Merayakan HARI RAYA GALUNGAN dan KUNINGAN”

Made Mariana/Ruwais – Abu Dhabi
http://www.singaraja.wordpress.com

About these ads

~ oleh made24 pada Mei 10, 2010.

Satu Tanggapan to “Kebenaran itu adalah Kekuatan”

  1. Punapi Gatra Mar, SELAMAT HARI RAYA GALUNGAN DAN KUNINGAN, salam buat keluarga dan 2 ponakan yang lucu-lucu, kebenaran selalu membawa kedamaian itu yang sudah tiyang rasakan, dan terima kasih untuk nasihat japa mantranya, sangat bermanfaat, semoga kita dapat memenangkan kebenaran selamanya OM Shanti Shanti Shanti OM

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 37 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: