Mind

Mind is the root of any activities… purifiying the mind will take us closer to purify activities. (Pikiran adalah akar dari setiap aktivitas, memurnikan pikiran akan mengantarkan kita semakin dekat pada pemurnian aktivitas)

~ oleh made24 pada Juni 26, 2010.

5 Tanggapan to “Mind”

  1. nice post…see you,,,

  2. Saya teringat sebuah ucapan bijak : “Cermin ada dimana-mana karena ia dibutuhkan oleh setiap orang”, ia dibutuhkan oleh orang kaya sebagaimana dibutuhkan oleh orang miskin, dan cermin selalu menggambarkan kejujuran, bila orang yang bercermin mukanya kotor maka cermin akan menampakkan kotorannya itu.
    Terima kasih Pak Made telah mengingatkan, Insya Allah kita rajin-rajin membersihkan pikiran kita.

    • Terimakasih Pak Latief,

      Semoga kita semua mampu menjaga kebersihan pikiran kita sehingga mampu memberikan output yang jernih, bersih dan positip..

      Salam
      Made M.

    • Salam Sukses selalu Pak Latief,

      Sama-sama Pak
      Terimakasih telah berkunjung, semoga kita semua dengan saling mengingatkan bisa tetap menjaga kejernihan pikiran kita masing-masing, sehingga kita bisa menghasilkan output yang optimal di dalam profesi kita masing-masing. Sebagai produknya kita bisa menjadi insan yang bermanfaat bagi diri, keluarga, masyarakat, negara dan dunia.

      Mari kita senantiasa bercermin. Seorang bijak dari negeri Vietnam yang berdomisili di Francis mengatakan; “Kesadaran adalan cermin yang merefleksikan diri kita seutuhnya. Kecantikan/Ketampanan akan muncul ketika kita memiliki pikiran yang bersih dan terbuka serta hati yang penuh dengan welas asih”.

      Salam
      Made M.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: